Pages

Bandung sebagai Destinasi Wisata

Bandung yang dikenal sebagai kota dengan sebutan Tanah Legenda selalu menjadi tujuan wisata dari berbagai turis lokal dari berbagai penjuru daerah.

Sudah menjadi lumrah bila mendekati hari-hari libur nasional atau libur akhir pekan, Bandung dipadati orang-orang dari luar kota untuk mengunjungi kota spesial ini.

Bandung terkenal akan Gedung Sate yang menjadi ciri khas kota ini, tapi lebih terkenal sebagai tujuan wisata kuliner dan wisata alam yang unik.

Bila anda tertarik dengan berbagai jenis makanan lezat dan unik, Bandung menyediakan berbagai macam kuliner yang mampu mengugah selera.

Wisata alam yang disajikan kota Bandung juga tak kalah uniknya, Tangkuban perahu, Ciwideuy, Air panas Ciater, Danau situ patenggang dll memberi anda pengalaman yang tak tergantikan.

Selain itu Bandung menyediakan berbagai tempat wisata unik seperti Jl Cihampelas yang menyediakan berbagai macam baju unik dan murah, Dago pakar dengan nuansa alam dan hutan yang asri, Gedung merdeka dan alun-alun bandung tempat sejarah dan berkumpulnya kawula muda tiap akhir pekan dengan berbagai kostum unik dan menarik, Dago dan riau dengan berbagai macam factory outlet dan resto, Lembang dimana kita bisa berkuda/berenang/kuliner khas lembang, kebun binatang bandung dsb.

Bandung juga terkenal sebagai kota kawula muda dan kota pendidikan dengan berbagai universitas terkenal ada disini, Mulai dar ITB, Unpad, Unpar, Stp bandung dsb.

Jadi apa yang anda tunggu? Datangi kota unik ini, dan Sewa Supir di kota Bandung bila anda membutuhkan jasa kami.

No comments:

Post a Comment