Pages

MPV Masih Jadi Primadona


Kendaraan keluarga Multi Purpose Vehicle (MPV) berada di posisi teratas dibanding jenis mobil lainnya, seperti SUV atau sedan.
Pasar MPV masih menjadi primadona bagi masyarakat Indonesia yang membutuhkan kendaraan fungsional dengan desain dan fitur modern.
MPV merupakan jenis mobil yang paling banyak dicari dan diminati masyarakat Indonesia, termasuk di Filipina dan Vietnam.
Sesuai namanya,MPV adalah kendaran serbaguna yang digunakan untuk membawa penumpang atau barang. Mobil MPV memiliki kenyamanan serta handling mendekati kenyamanan mobil sedan atau station wagon dan didesain untuk memiliki interior maksimum. Prioritas utama konsep mobil MPV adalah daya angkut untuk penumpang yang lebih banyak, sehingga cocok untuk mobil keluarga. Beberapa contoh mobil jenis MPV yang beredar di Indonesia antara lain Toyota kijang innova, Toyota avanza, Daihatsu xenia, Honda mobilio, Honda Brv, Nissan grand livina, Suzuki ertiga, Suzuki apv dll.
Indonesia memiliki industri manufuktur mobil terbesar kedua di asia tenggara setelah thailand. Tingginya permintaan di segmen MPV menyebabkan hampir semus agen pemegang merk kini juga melirik dan menawarkan produk yang sama. Ini tentu akan menguntungkan konsumen, karena semakin banyak produk, konsumen jadi memiliki banyak pilihan. Besarnya ceruk pasar mobil MPV di Indonesia adalah sesuatu yang unik yang berbeda dengan negara lain. Hal ini berkaitan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia akan pentingnya melakukan sebuah kegiatan bersama-sama. Termasuk berkendara dengan seluruh anggota keluarga. Tak hanya keluarga inti, tapi juga keluarga besar. Bagi mereka yang tinggal di perkotaan, juga terkadang berkendara dengan pengasuh dan ART. Sehingga, keluarga membutuhkan kapasitas mobil yang cukup untuk memenuhi kebutuhan tersebut. MPV saat ini tidak dipilih hanya karena kapasitasnya saja, tapi juga karena desainnya yang menarik.

Bila anda membutuhkan seorang driver, anda bisa men Sewa Supir di Bandung sehingga memudahkan perjalanan

No comments:

Post a Comment