Pages

Cermat Memilih MPV

MPV kini hadir dengan beragam pilihan dan kelas seperti low MPV, medium MPV atau premium MPV. Sehingga setiap lapisan masyarakat dapat menikmati keunggulan mobil jenis ini terutama dalam membawa banyak penumpang dan barang. Kini, semakin banyak pilihan dan merek MPV yang bisa dipilih, termasuk MPV dibawah harga Rp 200 juta. Dengan semakin banyak pilihan, konsumen pun wajib mencermati MPV mana yang pantas diboyong untuk meghiasi garasi rumah. Sebelum menentukan pilihan, ada beberapa hal yang harus diperhatikan.
Yang pertama setelah harga adalah kapasitas kabin. Seperti diketahui, luas kabin MPV menjadi salah satu alasan kenapa mobil jenis ini menjadi mobil favorit keluarga Indonesia. Pasalnya, rata-rata jumlah anggota keluarga Indonesia yang relatif besar butuh kabin yang luas dan lega.
Setelah menentukan kabin, pilih MPV yang memiliki jok dengan material berkualitas, cukup tebal, serta memiliki kombinasi pengaturan yang variatif. Selain jenis dan pengaturan jok, suhu di dalam mobil juga harus disetel senyaman mungkin. Pastikan MPV memiliki pengaturan AC yang merata keseluruh kabin. Dengan begitu, pada saat melakukan perjalanan jauh bersama anggota keluarga dan anak-anak, mobil akan terasa nyaman dan sejuk.
Fitur hiburan juga tak kalah penting (in car entertainment). Pasalnya, fitur hiburan yang tersedia akan membuat penumpang betah selama perjalanan. Apalagi pada keluarga yang masih memiliki anak kecil. Perhatikan pula apakah mobil memiliki cukup ruang penyimpanan barang seperti cup holder, supaya minuman tidak tumpah dan mengotori kabin. Meski terlihat sepele, ruang penyimpanan baranb didalam kabinntak bisa diabaikan begitu saja. Selain itu aspek keamanan dan kenyaman MPV juga yak kalah pentingnya. Kenli setiap fitur keamanan yang tersedia di mobil, seperti rem ABS, airbag, immobilizer dll.

Bila anda membutuhkan supir harian untuk kendaraan MPV anda di kota Bandung, silahkan men Sewa Supir di Bandung dengan menghubngi nomor kontak yang diatas

No comments:

Post a Comment